#navbar-iframe { display: none !important; } mendidik umat menuju mardlotillah: Dua Muslimah diperkosa, puluhan orang terluka

Jumat, 05 Juni 2009

Dua Muslimah diperkosa, puluhan orang terluka

Lebih dari 40 orang terluka dalam bentrokan selama dua hari antara polisi India dengan warga Kashmir. Peristiwa ini dipicu atas meninggalnya dua muslimah setelah sebelumnya diperkosa dan disiksa.
Peristiwa ini terjadi di Distrik Chobiya, 50 km selatan Srinagor.

Polisi mengatakan, pihaknya telah mengidentifikasi kedua mayat. Satu berusia 17 tahun, yang lain berusia 22 tahun.
Pihak keluarga korban mengatakan, polisi India telah menculik keduanya lalu memperkosa, menyiksa, dan membunuhnya. Pihak keluarga juga menemukan bekas-bekas kekerasan di tubuh korban dan pakaian korban terkoyak-koyak.
Belakangan ini, Kashmir yang mayoritas penduduknya muslim sering mendapatkan serangan dari keamanan India. Tercatat, 47 muslim telah meninggal dalam sepuluh tahun belakangan ini, akibat serangan tersebut.(sumber Alislamu.com)
demikianlah yang diperbuat oleh musuh-musuh ISlam. Jika muslim minoritas, maka mereka seenaknya memperkosa, menyiksa, membunuh, dan membumi hanguskan kaum muslimin. Benarlah firman Alloh :"Dan ingatlah, ketika orang-orang kafir memikirkan tipu daya terhadapmu, untuk menangkapmu atau memenjarakanmu atau membunuhmu atau mengusirmu. Mereka membuat tipu daya dan Alloh menggagalkan tipu daya mereka. Alloh sebaik-baik pembalas tipu daya" (QS. Al Anfaal :30 )
Maka sudah semestinya kaum muslimin di manapun berada untuk mempersiapkan diri dan membekali diri dengan kekuatan apa yang dimiliki. dan hukum i'dad ini adalah wajib, sebagaimana firman Alloh dalam surat Al Anfaal ayat 60. sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar